Polda Lampung Kenalkan Bahaya Paham Radikalisme 

BANDARLAMPUNG-(PeNa), Polda Lampung berikan pengetahuan bahayanya paham radikalisme kepada  6000 Mahasiswa Baru Universitas Lampung (Unila), di Gedung Serba Guna (SGS) setempat, Selasa (13/08/2019).
Direktur Intelkam Polda Lampung, Kombes Pol. Amran Ampulembang, melalui Kasubdit Kamneg Intelkam Polda Lampung, AKBP. Akbar Ahmad Defyudi mengatakan, ini giat Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).
“Dalam giat, kita semua sepakat untuk memberikan pemahaman kepada 6000 Mahasiswa baru agar mengerti dan tidak terpengaruh dengan paham radikal,” kata Akbar Ahmad Defyudi.
‎Lebih lanjut kata Akbar Ahmad Defyudi, perlu diketahui Mahasiswa merupakan generasi penerus yang menjadi harapan bangsa di masa akan datang.
“Oleh sebab itu, sebagai generasi penerus, mereka harus bisa menangkal bahaya paham radikal khususnya dilingkungan Mahasiswa,” terangnya.
Upaya menangkal bahaya paham radikal, tambah Akbar Ahmad Defyudi, tidak hanya dilingkungan Mahasiswa saja tetapi penyuluhan telah dilakukan kesemua tempat untuk mencegah indikasi seperti, adanya proses pengrekrutan dan lain sebagainya.
“Kita berharap, dengan adanya giat ini khususnya Mahasiswa Baru tidak terpengaruh dan melakukan kekerasan,” imbuhnya.
Oleh: obin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.