Usai Baku Tembak, Polisi Masih Terus Memburu Abdul Wahab

BANDARLAMPUNG-(PeNa), Mobil jenis Honda Jazz BE-2223-NN warna putih yang dikendarai DPO Curas, Abdul Wahab, milik warga Jakarta Selatan.
Hal itu diungkapkan, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Kombes Pol. M Barly R, saat ditemui, di Mapolda Lampung, pada Selasa (06/08/2019).‎
“Petugas Jatanras Polda Lampung, petugas Reskrim Polres/Polresta dan Jajaran, hingga saat ini masih memburu Abdul Wahab. Tidak hanya itu, kita juga berupaya mengungkap jaringannya,” kata M Barly R.‎
Perlu diketahui, Abdul Wahab merupakan bandit jalanan  spesialis penjarah kendaraan. Abdul Wahab  merupakan DPO  tahun 2013 silam. “Sebab, rekannya sudah ditangkap petugas dan sudah  divonis atas kasus Curas,” ungkapnya.
Diketahui, Abdul Wahab adalah warga Kampung Gunung Batin, Kecamatan Terusan Nunyai, Lampung Tengah, diburu petugas berdasarkan LP 230-B/VI/2013/Polsek Tenun, Res Lampung Tengah.
Saat akan disergap, Abdul Wahab melakukan perlawanan, sehingga terjadi baku tembak antara Abdul Wahab dengan petugas, di Jalan Lintas Sumatera, Terbanggi Besar, Lampung Tengah, pada Minggu (04/08/2019) lalu.
Dari informasi yang dihimpun, dengan kondisi  paha dan punggung tertembus timah panas,  Abdul Wahab masih bisa melarikan diri  dan mengendarai mobil milik petugas.
Mobil petugas berhasil diketemukan di kawasan perkebunan singkong PT Humas Jaya. Namun, Abdul Wahab tidak berhasil ditemukan, meski pun petugas telah menyisir lokasi.
Oleh: obin‎

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *