Klinik Utama Saibumi Resmi Dibuka Dengan Pengobatan Gratis

BANDARLAMPUNG-(PeNa), Klnik Utama Saibumi di Jalan Tirtayasa Kalibalok Bandarlampung resmi dibuka dengan menyantuni anak yatim dan melayani pengobatan gratis, Minggu (11/01/2020).
Direktur Klinik Utama Saibumi Doni Irawan yang juga Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung  mengatakan bahwa Klinik tersebut untuk melayani kebutuhan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan secara ekslusif.
“Klinik Utama Saibumi nantinya akan melayani pasien secara ekslusif dan ini adalah komitmen kami kepada masyarakat Bandarlampung dan sekitarnya, ” kata dia.
Walikota Bandarlampung Herman HN yang hadir dikesempatan tersebut menyambut baik atas berdirinya Klinik Utama Saibumi bagi warga Bandarlampung yang membutuhkan pengobatan.
“Bandarlampung saat ini cukup baik di level Nasional atas program Pemerintah Kota Bandarlampang.
Sebagai bukti keberhasilan program, baik di bidang infrastruktur,pendidikan serta kesehatan,yang selalu mendapat kunjungan dari luar Provinsi Lampung menjadi tempat study banding daerah lain, ” kata Herman.
Dikegiatan tersebut, berbagai rangkaian perlombaan digelar dan Atlit Kempo Lampung yang akan bertarung pada PON 2020 di Papua bersama Anggota Brigif 4 Marinir Lampung beratraksi meramaikan grand opening atau lounching Klinik Utama Saibumi.
Oleh: sapto firmansis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *