AKBP Popon Serahkan Bingkisan Di Bhakti Sosial PWI Pesawaran

 

PESAWARAN-(PeNa), Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro ikut menyerahkan bingkisan kapada peserta khitanan massal di Bhakti Sosial PWI Pesawaran di Desa Bagelen, Senin (05/11).
Untuk diketahui, Bhakti sosial tersebut bertemakan Satu langkah kecil untuk kepedulian yang besar. “Ini kegiatan positif, memang kecil tapi luar biasa manfaatnya bagi yang membutuhkan. Terutama bagi orang yang ingin mengkhitankan anaknya tapi belum memiliki uang, ” kata Popon.
Ditegaskan, terlebih untuk kegiatan donor darah yang dilangsungkan sangat berarti bagi yang sedang terbaring sakit membutuhkan darah. “Banyak saudara kita yang terbaring sakit dan membutuhkan transfusi darah. Nah, dengan donor darah tersebut akan mengurangi kebutuhan mereka, ” tegas dia.
Kegiatan Bhakti Sosial diselenggarakan oleh PWI Pesawaran dalam rangka berbhakti di Hari Kesehatan Nasional ke-54. Berbagai kegiatan sosial dilakukan oleh awak media yang bergabung di lembaga tersebut. Diantaranya, khitanan massal, donor darah dan pelayanan cepat administrasi kependudukan. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *