Bhakti Sosial PWI Pesawaran Di Apresiasi Bupati Dendi

 

PESAWARAN-(PeNa), Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54, PWI Pesawaran selenggarakan Bhakti Sosial dikantornya di Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan, Senin (05/11).
Hadir pada kegiatan tersebut adalah Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Wakil Bupati Eriawan, Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro, mewakili Ketua DPRD Pesawaran Arya guna, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama dan seluruh unsur pimpinan di Kabupaten Pesawaran.
Dalam sambutannya, Bupati Dendi Ramadhona mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh kuli tinta diwilayahnya. “Sangat bagus, saya apresiasi kegiatan seperti ini. Kegiatan yang melibatkan pihak sponsor dalam pelaksanaannya,tanpa menggunakan anggaran dari pemerintah, ” kata dia.
Diungkapkan, kegiatan tersebut tidak terfikirkan akan dilakukan oleh para wartawan. “Sangat menyentuh, kegiatan khitanan massal, donor darah dan pelayanan cepat administrasi kependudukan saya tidak terbayang ada dibenak pikiran wartawan. Selaku pemerintah, sangat terbantu dan mendukung dapat dilakukan kembali pada waktu waktu mendatang, ” ungkap dia.
Ditegaskan, memaknai kalimat satu langkah kecil untuk kepedulian yang besar merupakan tindakan yang sulit namun ternyata bisa dilakukan. “Temanya sangat bagus, mudah diungkapkan namun sulit dilakukan. Tapi, kali ini ternyata mudah bagi teman-teman PWI Pesawaran yang melaksanakannya dengan baik, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *