Empat Hari 635 Tilang Dikeluarkan Pada Operasi Zebra Krakatau 2018

PESAWARAN-(PeNa), Baru empat hari dilakukan Operasi Zebra Krakatau 2018 sudah 635 surat bukti tilang (tilang) dikeluarkan Sat Lantas Polres Pesawaran. Ke-empat hari yakni sejak Selasa hingga Jumat (02/11).
Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan bahwa operasi zebra krakatau tersebut dilaksanakan sejak pukul 10.00WIB sampai dengan selesai disetiap hari dari hari Selasa lalu. “Kalau waktu operasi dimulai Selasa dari pukul 10.00WIB sampai selesai. Lokasinya ada di Jalan. A. Yani  Lintas Barat Wilayah Hukum Polres Pesawaran, ” kata dia.
Diungkapkan, untuk petugas yang melakukan kegiatan tersebut terdiri dari gabungan instansi TNI dan Polri serta Dishub Pesawaran. “Petugasnya ada dari Anggota Sat Lantas Polres Pesawaran, Provost TNI AD Kompi Senapan Gedung Tataan, Sie Propram Polres Pesawaran, Sat Sabhara Polres Pesawaran dan Dishub Pesawaran, ” ungkap dia.
Diterangkan sedikitnya ada 635 surat tilang yang diberikan kepada pelanggar yang ditindak dilapangan. “Penindakan terhadap pelanggar dengan jumlah 635 tilang terdiri dari SIM    : 310 lembar , STNK   : 319 lembar, R4       :  – unit yang belum dilengkapi surat, R6       : – unit yang belum dilengkapi surat, R2      :   6 unit yang belum dilengkapi surat, ” terang dia.
Ditegaskan, kepada masyarakat pengguna jalan raya harus melengkapi surat kendaraan dan kelengkapan lainnya. “Kita himbau kepada masyarakat pengguna jalan raya harus melengkapi surat dan kelengkapan kendaraan sebelum melakukan perjalanan dengan mengendarai kendaraan, apapun jenis kendaraannya. Kita juga tegaskan, tertib berlalulintas merupakan konsentrasi bagi setiap pengendara, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *