Fauzi: Pandemi Tidak Jadi Penghalang Kwarcab Berkegiatan

 

P R I N G S E W U – (PeNa), Kepala Kwartir Cabang (Ka Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Pringsewu Fauzi memimpin Rapat Pimpinan Terbatas di Rumah Dinas Wakil Bupati Pringsewu, Pringsewu Barat, Senin (19/04/2021) petang.

Ka Kwarcab Pringsewu Fauzi mengatakan pandemi saat ini hendaknya tidak menjadi penghalang bagi Kwarcab Pringsewu berkegiatan, asalkan dilakukan dengan pembatasan-pembatasan serta mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, sejumlah agenda prioritas disampaikan oleh masing-masing bidang, baik yang telah, sedang maupun akan dilaksanakan. Diantaranya adalah mengikuti pelatihan ticket to life yang diselenggarakan Kwarnas dengan dukungan Asia Pasific Regional Scout, dimana laporan kegiatannya diserahkan oleh Wakabid Abdimasgana Andreas Andoyo didampingi Berta Niken dari Humas Kwarcab Pringsewu.

Selepas Rapim, Kwarcab Pringsewu juga berkesempatan mengikuti Kuliah Ringkas Pramuka secara virtual yang digelar oleh Kwarda Lampung, dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama. Seluruh rangakaian kegiatan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

 

Oleh: sapto firmansis

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *