Grab Car Manjakan Konsumen Di Lampung Fair 2018

BANDARLAMPUNG-(PeNa), Perusahaan aplikasi Grab Car manjakan konsumen di Lampung Fair 2018. Pada stand tersebut, Grab menyediakan Grab Lounge di Lampung Fair.
Area Marketing Grab Lampung, Agung Muhamad mengungkapkan bahwa Grab Lounge merupakan ruang tunggu yang nyaman dengan fasilitas seperti charging port untuk mengisi daya baterai ponsel, kursi yang nyaman, photobooth, serta serangkaian games seru dan hadiah menarik.
“Pengunjung tidak perlu khawatir akan kesulitan mencari parkir jika ke Lampung Fair jika menggunakan Grab. Untuk kembali ke rumah atau tujuan berikutnya, pengunjung dapat memesan layanan Grab di Grab Lounge yang akan dibantu oleh tim dari Grab Lampung, ” ungkap Agung, Selasa (16/10).
Diterangkan, ada beberapa layanan unggulan Grab diantaranya yang terbaru adalah GrabCar Plus dan GrabCar 6 Seater. “GrabCar Plus menyediakan mitra pengemudi ratin bintang 5 yang memberikan kepastian dalam keamanan dan kenyamanan. Sementara untuk GrabCar 6, layanan dari Grab untuk yang membutuhkan mobil dengan kapasitas hingga 6 orang sehingga penumpang mendapat kepastian dalam hal kapasitas mobil, ” terang dia.
Selain itu, keuntungan untuk yang melakukan pemesanan GrabCar Plus dan GrabCar 6 di Lampung Fair akan mendapatkan keuntungan lebih seperti hadiah langsung dan minuman gratis.
Pantauan PeNa, pengunjung Lampung Fair sangat antusias dengan kehadiran Grab Lounge di Lampung Fair. “Sesuai dengan DNA brand kami, Grab merupakan sarana yang menghubungkan dan menyediakan akses ke hal-hal yang bermakna bagi setiap individu termasuk ajang berkumpul seperti acara Lampung Fair yang semakin mendekatkan keluarga dan teman. Mereka merasa terbantu dalam beraktivitas dan mobilitas sepanjang periode Lampung Fair. Selain itu mereka juga bisa merasa nyaman saat menunggu di Grab Lounge sambil menikmati fasilitas yang Grab sediakan, ” papar dia.
Ditegaskan, pengguna jasa Grab di Lampung Fair akan dimanjakan pelayanan oleh tim Grab. “Keuntungan yang didapat pengguna Grab di Lampung Fair adalah bisa menikmati fasilitas Grab Lounge yang nyaman. Selain itu tim Grab di Lampung Fair akan membantu dalam proses pemesanan sampai pengguna naik ke atas mobil. Grab Lounge hadir memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *