Kabid Propam Polda Lampung Geram Dengan Pemilik 35 Paket

BANDARLAMPUNG-(PeNa), Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol Hendra Supriyatna geram dengan ulah tersangka AAH. Pasalnya, tindakannya telah meracuni beberapa anggota kepolisian.
Diungkapkan, tersangka AAH telah ditangkap petugas Propam Polda Lampung diwilayah hukum Polres Way Kanan beberapa waktu lalu. Dari tangan tersangka AAH, polisi telah mengamankan 35 paket narkoba sabu-sabu yang sedianya digunakan meracuni beberapa anggota Polri.
“Benar, kita telah berhasil mengungkap kejahatan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Way Kanan, ” kata Hendra Supriatna, Rabu (29/8).
Menurut Hendra Supriatna, terungkapnya kejahatan penyalahgunaan narkoba bermula dari informasi tentang adanya peredaran narkoba di wilayah Way Kanan.
Sebagai upaya tindak lanjut, petugas Propam Polda Lampung datang ke lokasi guna melakukan penyelidikan. Hasilnya, seorang bandar narkoba inisial AAH berikut barang bukti sebanyak 35 paket kecil narkoba berhasil diamankan petugas.
“Saya mengintruksikan petugas untuk mengungkapnya, sebab saya geram dengan ulah pengedar atau bandar narkoba yang telah berani meracuni anggota, ” tegasnya.
Perlu diketahui, lanjut Hendra Supriatna, pihaknya hanya menangani anggota. Oleh sebab itu, tersangka AAH berikut barang bukti langsung diserahkan ke petugas Polres Way Kanan. “Tidak  hanya bukti narkoba, tersangka AAH juga memiliki senjata jenis Airsoft Gun, ” tutupnya. PeNa-obi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *