Pesawaran Jadi Tuan Rumah Bulan Bhakti Karang Taruna Nasional

PESAWARAN-(PeNa), Pelaksanaan Bulan Bhakti Karang Taruna Tingkat Nasional akan dilangsungkan pada 23-25 November 2018 di Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan mendatang. Demikian diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pesawaran Kesumadewangsa di Aula Pemda setempat, Rabu (17/10).
Menurutnya, penyelengaraan Bulan Bhakti Karang Taruna Tingkat Nasional tersebut merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Pemerintah Kabupaten Pesawaran.
“Mungkin semua kabupaten di Provinsi Lampung pasti pada mau, Tapi karena Kabupaten Pesawaran dipercayakan maka kita harus bangga, ini suatu wadah untuk kesempatan kita belajar untuk berorganisasi. bukan untuk cari duit, bukan bertempat untuk gagah-gagahan melainkan belajar tentang keorganisasian, ” ujar dia.
Kesuma juga menegaskan agar pada pelaksanaan nantinya dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab. “Saya berharap menjadi tuan rumah yang baik, memberikan kesan yang baik kepada saudara-saudara kita yang menghadiri acara bulan Bhakti karang taruna tingkat nasional ini, ” tegas dia.
Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran Irwan Rosa menyampaikan sebelumnya Organisasi Karang Taruna sudah melaksanakan agenda kegiatan seperti rekapitulasi data karang taruna, penjaringan Liaison officer (LO) kerja sama dengan Dinas Sosial.
“Kita sudah Penjaringan LO, pentas budaya Butabuh massal sejumlah 1000 orang yang terdiri dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran yang terdiri dari 500 orang menyambut presiden dan 500 orang untuk atraksi dilapangan dan kita ditunjuk untuk pengerahan masa sebanyak 10.000 orang, ” kata dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *