Polda Lampung Gagalkan Pengiriman Sabu 58 Kilogram

BANDARLAMPUNG-(PeNa), Polda Lampung gagalkan penyelundupan sabu-sabu seberat 58 Kg, di Seaport Interdiction, Bakauheni, Lampung Selatan.
Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung, Kombes Pol Shobarmen membenarkan, petugas telah mengamankan sabu-sabu seberat 58 Kg dari dua buah mobil pribadi.
“Selain barang bukti tersebut, petugas juga mengamankan dua tersangka berinisial R dan A warga Sumatera Utara,” kata Shobarmen, saat di temui di Markas Polda Lampung, Kamis (12/7).
Menurut Shobarmen, awalnya petugas curiga dengan muatan mobil pribadi saat akan memasuki Seaport interdiction. Berkat kejelian dan ketelitian, ketika  melakukan pemeriksaan, petugas berhasil menemukan sabu-sabu seberat 48 Kg didalam mobil tersebut.
Tidak hanya dimobil itu saja, lanjut Shobarmen, petugas juga menemukan sabu-sabu seberat 10 Kg dari dalam mobil pribadi lainnya. “Jadi jumlah total keseluruhan sabu-sabu yang diamankan  seberat 58 Kg,” terangnya.‎
Keberhasilan ini, tambah Shobarmen, sesuai dengan instruksi Kapolda, untuk menugaskan personel dengan kemampuan mumpuni dalam mengungkap kejahatan Narkoba. “Kasusnya, masih dikembangkan, untuk lebih jelasnya ungkap kasus kejahatan Narkoba akan diekspose oleh bapak Kapolda Lampung, Irjen Pol. Suntana pada Jumat (13/7/2018) di Lampung Selatan,” ungkapnya. PeNa-obi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *