PWI Pesawaran Gelar Rapat Evaluasi Persiapan HPN 2021 

PESAWARAN-(PeNa), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kabupaten Pesawaran menggelar rapat evaluasi persiapan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 di Sekretariat nya di Desa Begelen Kecamatan Gedong Tataan,Jum’at (22/02/2021).
Direncanakan,HPN 2021 secara nasional akan dilangsungkan secara virtual disetiap cabang PWI se-Indonesia dengan dipusatkan di Ancol Jakarta pada tanggal 09 Februari 2021.
Pada rapat tersebut telah disepakati bahwa kegiatan HPN 2021 oleh PWI Kabupaten Pesawaran dilaksanakan dengan sederhana yakni pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama setelah sebelumnya dilakukan do’a bersama.
Perayaan HPN Tahun 2021 juga tetap menerapkan protokol kesehatan (proses) covid-19 agar tidak menimbulkan klaster baru usai kegiatan.
Ketua PWI Pesawaran Erdanizar mengatakan hari HPN tahun 2021 dilaksanakan ditengah pandemi corona karenanya berbeda dengan perayaan pada tahun tahun sebelumnya.
“Secara bersamaan di seluruh Indonesia akan di laksanakan peringatan Hari Pers Nasional secara virtual, jadi pelaksanaan di daerah kita akan meminta panduan dari PWI Cabang Lampung,” kata dia.
Akan hadir pada kegiatan HPN Tahun 2021 di PWI Pesawaran adalah hanya Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, Kajari Pesawaran, Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran
Nantinya, PWI Kabupaten Pesawaran akan mengikuti zoom bersama PWI Pusat yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan Kapolri serta para mentri terkait.
Rapat tersebut diikuti oleh semua anggota dan pengurus serta para penasehat PWI Kabupaten Pesawaran. Kedepan, akan dilakukan rapat kembali guna mematangkan persiapan apa yang menjadi kendala dan apa yang telah siap guna melancarkan kegiatan yang dimaksud.
Oleh: sapto firmansis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *