AMPI Lampung Ajak Komunitas Muda Berkreasi

BANDARLAMPUNG-(PeNa), Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Lampung, ajak Komonitas Muda dari berbagai bidang untuk tuangkan kreasi dan mengekspresikan harapan dan misinya melalui video berdurasi pendek tentang Indonesia dimassa mendatang.
Hal itu diungkapkan Ketua DPD AMPI Lampung, Ardito Wijaya, saat menggelar program Millennials Nationalism dengan tema Generasi Muda Menyambut Indonesia 40, dalam rangka peringati Kebangkitan Nasional ke-110, pada Senin (21/5).
“Generasi muda sebagai penerus bangsa, tentunya memiliki harapan dan misi terkait pergerakan pembangunan menuju Indonesia yang maju di  berbagai bidang. Oleh sebab itu, untuk mengetahui harapan dan misi tersebut, bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional, AMPI mengajak seluruh pemuda untuk menuangkannya lewat video berdurasi pendek,” kata Ardito Wijaya.
Menurut Ardito Wijaya, hal serupa juga sedang digalakkan oleh pemerintahan Presiden RI, Joko Widodo. Untuk diketahui, tidak hanya KMPI Lampung, Ketua Umum DPP KMPI, Dito Ariotedjo juga telah menyampaikan ke seluruh jaringan AMPI di 34 Provinsi, bahwa program tersebut merupakan salah satu bentuk gerakan merangkul generasi muda diseluruh Indonesia untuk mewujudkan harapan dan misinya dalam memajukan bangsa ini.
“Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia. Bagi Generasi Muda Millenials Lampung yang ingin mengikuti kegiatan ini, bisa menghubungi Instagram resmi AMPI Lampung,” tegas dia. PeNa-obi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *