BKPP Tulang Bawang Sukses Gelar Ujian

TULANG-TULANG – Dalam rangka Meningkatkan Potensi Pegawai Negeri Sipil ( PNS) Kabupaten Tulang Bawang, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Tulang Bawang melaksanakan Kegiatan Ujian Dinas Tingkat 2 dan Ujian Penyesuaian Ijazah bagi para PNS yang telah memenuhi persyaratan.

Kegiatan ini terselenggara sesuai dengan Program Kabupaten Tulang Bawang yang tertera dalam 25 Program BMW Tulang Bawang pada poin 16 yakni Mempermudah Penyesuaian Ijazah dan Izin Belajar bagi PNS.

Kegiatan dilaksanakan di UPT Kanreg V BKN,Bandarlampung ( Selasa-kamis 10 sd 13/10/2022 )

Kegiatan ini berlangsung dalam beberapa tahapan. Tahap yang pertama adalah Pendaftaran yang diselenggarakan dari tanggal 18 juli hingga 12 agustus 2022.

Selanjutnya Tahap Verifikasi Berkas. Dan dalam Verifikasi ini dari jumlah Total 189 Orang pendaftar tercatat 170 Peserta yang lulus Verifikasi dan berhak melaksanakan Ujian. Peserta berasal dari 15 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung.

Bupati Tulang Bawang Winarti, yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala BKPP Kabupaten Tulang Bawang Dra. Karmini Utari, MH menyampaikan bahwa Ujian Dinas Tingkat 2 dan Ujian Penyesuaian Ijazah Yang digelar BKPP Tulang bawang sesuai dengan UU No 5 tahun 2014 tentang ASN yang telah diubah dengan PP No.17 Tahun 2020 Tentang manajemen ASN.

Hal ini bertujuan demi untuk meningkatkan potensi pegawai agar ijazah dapat sesuai dengan jabatan yang diampu.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan Sukses dan Optimal semoga hal ini akan dapat meningkatkan performa terbaik Para Pegawai Negeri Sipil Tulang Bawang sehingga pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Tulang Bawang menjadi semakin baik dan Profesional” Ujar Kepala BKPP Bersuara merdu ini

Lanjut Bu Yeni” Selain bagian dari amanat Undang –Undang, Kegiatan ini juga merupakan amanah dari 25 Program BMW Tulang Bawang, Program Kabupaten Tulang Bawang melalui Nakhkoda Bupati Tulang Bawang Winarti Yang terus fokus meningkatkan kapitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Tulang Bawang demi peningkatan pelayanan optimal terhadap Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.