Dendi Beri Hadiah Warga Penghafal Surat Al-Qodr

PESAWARAN-(PeNa), Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memberikan hadiah uang kepada beberapa warga yang hafal surat Al-Qodr. Demikian dilakukan saat kunjungan safari ramadhan 1439Hijriah di Masjid Al Ikhlas Desa Tanjungrejo Kecamatan Negeri Katon, Selasa (5/6) malam.
Pemberian hadiah tersebut setelah dilakukan uji tes kepada warga untuk membaca surat yang berkaitan dengan malam lailatul qodar.”Iya, terima kasih sudah membacanya dengan baik. Untuk yang bacaannya belum lengkap juga kita berikan tapi tidak sama jumlahnya dengan yang bacaannya bagus, ” kata Dendi.
Sebelumnya, Dendi Ramadhona dan Wakil Bupati Eriawan menyerahkan bantuan uang dan perlengkapan ibadah di Masjid Al Ikhlas. Selain itu, santunan juga diberikan kepada kaum duafa serta anak yatim di kecamatan tersebut. “Selain santunan, kita berikan juga bantuan bedah rumah sehat layak huni kepada dua keluarga yang masing-masing menerima Rp16juta. Semoga dapat meringankan dan bermanfaat, ” ujar dia.
Ditegaskan, kegiatan yang dimaksud juga sebagai upaya berkomunikasi langsung dengan warga dan seluruh kepala desa se-Kecamatan Negeri Katon. “Kegiatan kunjungan safari ramadhan ini benar-benar berkualitas, karena bisa langsung bertatap muka dengan warga dan perangkat desa. Semua ini untuk memudahkan mengetahui apa yang menjadi kendala dan usulan guna pembangunan kedepan, ” tegas dia.
Untuk diketahui, kegiatan tersebut dihadiri beberapa kepala OPD dan Forkompimda Kabupaten Pesawaran. Seluruh tokoh dan masyarakat juga berkumpul ikut melaksanakan buka bersama dan sholat maghrib berjamaah yang di imami oleh Bupati Dendi Ramadhona. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *