Donny Irawan Lantik Pengurus SMSI Bandar Lampung

PeNa – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bandar Lampung menggelar Pelantikan Pengurus periode 2022-2027, di Aula Semergou Lingkungan Pemkot setempat, Kamis (31/3/2022).

Pengukuhan kepengurusan dengan tema “Kolaborasi Media Siber dalam Membangun Optimisme untuk Bandar Lampung yang Lebih Baik” itu langsung oleh Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan.

“Saya menekankan kepada Pengurus SMSI Bandar Lampung untuk mendorong dan mendukung semua pembangunan di Bandar Lampung secara profesional sesuai dengan UU Pers,” kata Donny, dalam sambutannya.

Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan meminta pengurus SMSI Bandar Lampung yang baru dilantik untuk menjaga marwah Media, dengan profesional menjalankan roda organisasi SMSI.

“Karena semua informasi saat ini sangat mudah diakses semua orang. Jadi SMSI ini untuk menjadi wadah nya para media siber. Agar menciptakan Bandar Lampung aman, sejuk dan nyaman, butuh dukungan semua Forkopimda dan elemen. SMSI siap menyajikan pemberitaan yang profesional, relevan dan kredibil,” paparnya.

Dalam kesempatan sama, Ketua SMSI Bandar Lampung, Jefri Arifin mengatakan, dirinya bersama pengurus terlantik akan komitmen menerapkan aktifitas jurnalistIk sesuai dengan UU PERS.

“Terima kasih yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan pelantikan SMSI Bandar Lampung. Diharapkan, dengan adanya SMSI bisa turut membantu dalam pembangunan di Bandar Lampung,” jelasnya. .

Diketahui, Jefri Arifin dilantik menjadi Ketua SMSI Bandar Lampung periode 2022-2027, sedangkan Sekretaris Siska Purnama Sari pemilik Media Online Saibetik.com dan Bendahara Eka Ahmad Solichin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.