Dua Penikmat Sabu Dibekuk Polres Pesawaran

PESAWARAN-(PeNa), Satresnarkoba Polres Pesawaran menangkap dua tersangka penikmat sabu ditempat berbeda pada Selasa (5/6) sekitar pukul 14.30WIB.
Kapolres Pesawaran mengatakan bahwa kedua orang yang diduga pemakai narkoba jenis sabu tersebut diamankan tanpa ada perlawanan. “Ya, kita telah amankan dua orang tersangka berinisial Ja (22) dan Ea (42) dari tempat berbeda. Keduanya ditangkap setelah petugas menerima laporan masyarakat dengan nomor LP/A-266/VI/ 2018/polda lampung/polres pesawaran dan  LP/A- 265/ VI/ 2018/polda lampung/polres pesawaran,” kata dia, Rabu (6/6).
Dijelaskan, tersangka Ja merupakan warga Desa Gunung Sugih Baru dan tersangka Ea warga Desa Sidorejo Kecamatan Bekri Kabuaten Lampung Tengah. Keduanya diamankan berikut barang bukti berupa alat hisap sabu bekas pakai dirumah masing-masing.”Kalau barang bukti yang didapat dari kedua tersangka hanya alat hisap sabu atau bong yang diduga baru saja digunakan, ” jelas dia.
Ditegaskan, kedua tersangka telah  tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai, membeli untuk di jual, menyerahkan menjadi perantara dalam jual beli,mengunakan narkotika golongan I jenis sabu.”Sedianya penyidik akan menjerat kedua tersangka dengan undang undang narkotika. Kini kedua tersangka tersebut diamankan di Mapolres Pesawaran guna dilakukan pemeriksaan, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *