Grafik Volume Pekerjaan TMMD Ke-102 Terus Bergerak

PESAWARAN-(PeNa), Didukung dengan kondisi alam yang cerah, grafik volume pekerjaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 di Desa Roworejo, Desa Sidomulyo dan Desa persiapan Grujugan Baru terus bergerak cepat mendekati selesai.
Terungkap, pekerjaan pembangunan fisik yang dilakukan dengan bergotong-royong bersama masyarakat setempat sudah berjalan secara masif. Hal tersebut seperti yang dikatakan oleh Kapten Inf Sukandi mewakili Komandan Kodim 0421/Lampung Selatan Letkol Arm Untoro Hariyanto.
“Perkembangan giat TMMD ke – 102 TA.2018 di Desa Rowo Rejo, Sidomulyo dan Grujugan Baru Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran wilayah Kodim 0421/Lamsel adalah pertama kegiatan fisik pembuatan badan jalan di Desa  Sidomulyo menuju desa Grujugan Baru  dengan panjang 1200 meter dan lebar 4 meter, dengan kemajuan pekerjaan fisik 43 %. Kedua, di Umbul Gading Desa Grujugan Baru sepanjang 500 dengan lebar 4 meter telah 43 % , ” kata dia, Jumat (20/7).
Diungkapkan, pembangunan fisik lain yakni pembangunan jembatan beton dan pembuatan gorong-gorong serta rehab mushola telah terselesaikan hampir separuhnya.
“Untuk pembangunan jembatan penghubung Desa Sidomulyo ke Desa Grojugan Baru ( panjang = 12 m,  lebar = 5 m),  dengan kemajuan pekerjaan  fisik 32 %. Lalu, pekerjaan pembuatan gorong-gorong di dua titik Desa Roworejo 40% dan Dusun Umbul Gading Desa Grujugan Baru  dengan kemajuan pekerjaan fisik 33 %.  Terakhir, rehab mushola terselesaikan sekitar  29 %, ” ungkap dia.
Ditegaskan, bahwa pekerjaan tersebut melibatkan personil TNI 122 orang, Polri 10 orang, Pemda 9 orang dan warga sekitar 138 orang. “Semua bergotong royong bekerja bersama-sama dalam keadaan cuaca cerah. Untuk yang lain tidak nampak menonjol dan berjalan dengan baik serta aman terkendali, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *