Kapolres Pesawaran Minta Pejabat Baru Segera Menyesuaikan

PESAWARAN-(PeNa), AKBP Popon Ardianto Sunggoro memimpin serah terima jabatan (sertijab) Wakil Kepala (Waka) Polres Pesawaran dari Kompol Sakimin kepada Kompol Handak Prakasa Qalbi di Lapangan Apel Mapolres setempat, Senin (12/11).
Kegiatan tersebut sebagai Komandan Upacara adalah Ipda Rihamnurdinur dengan dihadiri Pejabat Utama Polres Pesawaran beserta Kapolsek jajaran.
Adapun Peserta Upacara terdiri dari  1 Pleton Pama Polres Pesawaran, 1 Pleton Sat Lantas, 1 Pleton Gabungan Staf, 1 Pleton Gabungan Polsek Padang cermin dan Polsek Tegineneng, 1Pleton Sat Intelkam, 1Pleton Sat reskrim,   1Pleton Sat Narkoba dan 1Pleton PNS Kabupaten Pesawaran.
Dalam amanatnya, Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan hal biasa dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi.
“Serah terima jabatan yang baru saja kita laksanakan merupakan hal yang biasa dan suatu keharusan dalam upaya meningkatkan serta memberdayakan kinerja suatu organisasi khususnya polri, selain itu juga merupakan promosi dan pengembangan karier serta penyegaran bagi pejabat yang bersangkutan, ” kata Popon.
Ditegaskan, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pejabat lama dan meminta kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan.
“Pada kesempatan ini saya ingin memberikan Ucapan terima kasih kepada para pejabat lama yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan, Selama bertugas di Polres Pesawaran lebih kurang enam bulan, beliau cukup bagus dan dapat berkerja sama Dengan para perwira staf, kapolsek dan anggota. Kepada Waka Polres yang baru, saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri di Polres Pesawaran. Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki pada penugasan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *