Kirab Obor Asian Games Ke-XVII Disambut Meriah Di Tulang Bawang

TULANG BAWANG-(PeNa), Rombongan pembawa obor kirab Asian Games ke-XVII Sunu Permana bersama 60 orang rombongan dari Palembang disambut meriah Bupati Winarti bersama ribuan masyarakatnya, sekitar pukul 21.15WIB Selasa (7/8).
Disampaikan, atas kedatangan rombongan tersebut di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur yang dipusatkan di Kota Menggala, Bupati Tulang Bawang Winarti mengajak masyarakatnya untuk mendukung suksesnya pelaksanaan pesta olah raga tingkat Asian 2018.
“Terimakasih rombongan yang telah sampai di Kota Menggala dan mari bersama kita sukseskan ASIAN GAMES XVIII Tahun 2018, kita berikan dukungan yang penuh terhadap atlet-atlet bangsa kita agar bangsa kita dapat menjadi juara Asian Games 2018, ” kata dia.
Diketahui, api obor Asian Games dibawa kirab keliling indonesia untuk menunjukan pada dunia bahwa indonesia sangat beraneka ragam suku dan budaya.
“Hadirnya obor Asian Games ini adalah sebuah keberuntungan sehingga diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitan olah raga di Kabupaten Tulang Bawang secara khusus dan nasional secara umumnya,” ujar Winarti.
Pantauan PeNa, hadir pada kegiatan Tim INASGOC ASIAN GAMES 2018 tersebut yakni , para Anggota Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, Sekda Tulang Bawang, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional di lingkup Pemkab Tulang Bawang, para Camat se-Kabupaten Tulang Bawang, para Kepala Kampung dan Ketua TP-PKK Kampung se-Kabupaten Tulang Bawang.
Sedianya, obor tersebut akan dilangsungkan secara estafet ke beberapa Kabupaten dan Kota di Provinsi Lampung hingga sampai di Jakarta.  PeNa-edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *