Mantan Pacar Bupati Pesawaran Tingkatkan Kualitas MT

PESAWARAN-(PeNa), Keberadaan Majelis Tak’lim (MT) di Kabupaten Pesawaran harus terus ditingkatkan. Hal tersebut disampaikan mantan pacar Bupati setempat Nanda Indira Dendi saat berada di Pondok Pesantren (Ponpes) Raudhatul Huda Desa Sidomulyo Kecamatan Negeri Katon, Kamis (6/9).
Diketahui, keberadaannya di Ponpes tersebut dalam rangka menghadiri kegiatan Pembinaan dan silaturahmi pengurus Majelis Tak’lim Kabupaten Pesawaran bersama pengurus anggota himpunan Majelis Tak’lim Kecamatan Negeri Katon.
“Majelis Tak’lim merupakan¬† bagian dari lingkungan sosial serta dapat menjadi wahana strategis dan berperan sebagai pendidikan yang berusaha menanamkan akhlak mulia. Untuk itu, kegiatan yang dilakukan Majelis Tak’lim harus lebih ditingkatkan agar masyarakat dapat lebih aktif dalam beribadah dan mengetahui apa yang menjadi tuntunan dalam agama islam, ” kata Nanda yang juga sebagai Ketua HMT Pesawaran.
Ditegaskan, peningkatan kualitas Majelis Tak’lim terus didorong hingga lebih intens menyampaikan pesan agama. “Ketika kualitas Majelis Tak’lim terus ditingkatkan, maka akan memiliki dampak positif dimana kegiatan agama akan mempengaruhi perilaku sosial masyarakat. Dari keluarga, kita kembangkan pada lingkungan sampai akhirnya ke seluruh masyarakat Pesawaran yang beragama islam. Insha Allah, segala perilaku negatif dapat diurai ke positif, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *