Polres Pesawaran Bagikan Vitamin Pada Masyarakat

PESAWARAN-(PeNa), Polres Pesawaran turunkan personilnya guna melaksanakan kegiatan peduli kesehatan pada masyarakat di Desa Pejambon Kecamatan Negeri Katon, Kamis (6/9).
Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan bahwa selain kegiatan bhakti sosial, kegiatan peduli rumah ibadah juga dilaksanakan kegiatan peduli kesehatan masyarakat. “Polres Pesawaran terus masuk ketengah masyarakat dengan berbagai kegiatan. Selain kegiatan bhakti sosial, peduli rumah ibadah juga dilaksanakan kegiatan peduli kesehatan masyarakat. Kali ini kita laksanakan di Desa Pejambon, ” kata dia.
Dijelaskan, dalam melaksanakan kegiatan tersebut pihaknya menggandeng Bidan mitra Polres Pesawaran. “Kita memang telah menggandeng tenaga kesehatan dan medis, diantaranya dengan bidan yang dijadikan mitra Polres Pesawaran. Kita juga sudah operasionalkan klinik kesehatan yang terletak di samping Mapolsek Gedong Tataan, ” jelas dia.
Ditegaskan, sasaran pada kegiatan tersebut adalah warga yang lanjut usia atau yang membutuhkan pelayanan kesehatan. “Bidan tersebut ditemani Polwan Polres Pesawaran, lalu melakukan cek tensi darah serta membagikan vitamin pada warga dimana dilakukan kegiatan peduli kesehatan. Kita laksanakan secara random, di desa-desa di Kabupaten Pesawaran, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *