Mayat Laki-laki Ditemukan Meninggal di Penginapan “Ojo Lali 1 Boyong”

YOGYAKARTA – Mayat seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia di penginapan ‘Ojo Lali 1 Boyong’, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta pada Rabu, (24/2/21) pukul 18.30 WIB.

Menurut keterangan saksi mata yang menemukan mayat tersebut, laki-laki yang diketahui bernama Suparman (69th), Islam, pensiunan guru beralamat Kaliwanglu Wetan RT03/RW20 Harjobinangun, Pakem meninggal sudah dalam keadaan kaku.

Adapun saksi penemuan mayat tersebut Sriyani (47th), Islam, pemilik penginapan, Boyong, Hargobinangun Pakem dan Yetno, swasta warga Tanen, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta. Begitu mengetahui ada mayat dalam penginapan, Yetno langsung melaporkan ke Polsek Pakem.

Begitu mendapat laporan, 4 personil menuju lokasi kejadian dengan standar protokol covid-19. Setelah diidentifikasi oleh tim Inafis Polres Sleman kemudian korban langsung di evakuasi dan dibawa ke rumah korban.

Personil yang terlibat dalam evakuasi mayat tersebut dari Polsek Pakem, Polres Sleman dan Sarlinmas Wilayah 7 Kaliurang.

“Korban ditemukan sudah dalam keadaan kaku, kemungkinan terkena serangan jantung,” ujar petugas.

Kedua saksi saat ditanya mengenai kronologi mengatakan, korban bersama seorang teman wanitanya pada Rabu (24/2/21) pukul 12.19 WIB masuk penginapan.

“Mereka datang berdua tapi menggunakan motor masing-masing. Kemudian pukul 12.30 WIB teman korban keluar kamar menuju parkiran motor dengan tergesa-gesa dan pergi begitu saja tanpa pamit penjaga penginapan,” kata Yetno

Diketahui wanita itu pergi dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat. (wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *