Pekerja Bangunan Dipuji Bupati

PRINGSEWU-(PeNa), Para pekerja kasar di proyek pembangunan  Bendungan Way Sekampung di Desa Bumi Ratu, Kecamatan Pagelaran dipuji Bupati Sujadi.
Bupati Pringsewu, Sujadi mengaku bangga karena sebagian besar tenaga kerja yang terserap pada proyek besar tersebut berasal dari masyarakat Kabupaten Pringsewu sendiri.”Kami cukup bangga, artinya keberadaan proyek tersebut dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar. Meskipun, mereka bekerja sebagai tenaga kasar di proyek tersebut, ” kata dia, Senin (12/6).
Sujadi juga berharap kepada pihak kontraktor agar dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut sesuai waktu yang ditentukan. “Kita berharap proyek ini dapat berjalan dengan lancar dan rampung sesuai target tepat pada waktunya sebagaimana yang diharapkan.” ujar dia.
Didampingi pihak kontraktor dan konsultan proyek,Sujadi juga berkesempatan melihat dari dekat megaproyek milik Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air  Balai Besar Wilayah Sungai (SDA-BBWS) Mesuji Sekampung yang didanai melalui APBN tersebut.PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.