Pengunjung Pengajian Akbar diperiksa Polwan Pesawaran

PESAWARAN-(PeNa), Polisi peduli kesehatan membagikan vitamin dan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada pengunjung Pengajian Akbar di Lapangan Desa Bangun Sari Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, Sabtu (13/10).
Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian rutin jajaran Polres Pesawaran dalam mengabdikan diri kepada masyarakat. “Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas bagi Polres Pesawaran. Kan sudah ada Tim Polisi Peduli Kesehatan yang didalamnya terdapat personil Polwan dan Bidan, ” kata dia.
Menurutnya, pelayanan kesehatan dan pembagian vitamin diharapkan dapat dimanfaatkan masyarakat dalam menjaga kesehatannya. “Pemeriksaan kesehatan itu penting, kepada masyarakat yang ingin mengetahui penyakit atau kesehatan tubuhnya. Nah, vitamin juga sangat baik untuk menjaga stamina tubuh, ” ujar dia.
Ditegaskan, momentum pengajian tersebut dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan polisi peduli kesehatan karena memang tidak perlu lagi mendatangi rumah-rumah warga. “Tepat, sekaligus mengunjungi pengajian masyarakata juga mendapat pemeriksaan kesehatan dan pembagian vitamin secara gratis dati Tim Peduli Kesehatan Polres Pesawaran. Semoga apa yang kita lakukan memiliki dampak positif dan meringankan beban masyarakat terutama mereka yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan tubuhnya dan vitamin untuk dikonsumsi, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *