Polda Lampung Ringkus Pengendara Sepeda Motor Bawa Narkoba

BANDARLAMPUNG – (PeNa), Bawa sabu-sabu setengah kilo gram lebih, dua pengendara sepeda motor, dibekuk petugas Subdit II Reserse Narkoba Polda Lampung, di daerah Kedamaian,  Kota Bandar Lampung, Kamis (25/02/2021).
Kedua pengendara sepeda motor yang diamankan berinisial, EW (37) dan DKG (28) warga Sidomulyo, Lampung Selatan.
Kasubdit II Reserse Narkoba Polda Lampung, AKBP. Radius Utama membenarkan, pihaknya telah membawa kedua tersangka ke Markas Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung.
” Dari EW dan DKG, di temukan barang bukti berupa, sabu-sabu seberat 610,12 Gram,”kata Radius Utama.
Menurutnya, diamankannya tersangka berikut barang bukti, awalnya dari informasi masyarakat, tentang akan adanya transaksi narkotika di jalan sekitar Kedamaian. Untuk mengecek kebenaran informasi, petugas mendatangi lokasi dan melakukan pengintaian.
Di lokasi, petugas melihat kedua tersangka dengan gerak gerik yang mencurigakan. Berkat ketajaman insting petugas, kedua tersangka berikut barang bukti berhasil diamankan.
“Mereka kita tangkap saat menaiki sepeda motor. Dugaan sementara, mereka adalah kurir. Oleh sebab itu, kita masih melakukan pengembangan untuk mengungkap siapa pemilik dan pemasoknya,”terangnya.
Akibat perbuatannya, tersangka EW dan DKG, bakal dijerat Pasal 114 ayat (2) sub 112 (2) uu nomor 35 tahun 2009, tentang narkotika, dengan ancaman pidana mamksimal seumur hidup.
Oleh: Obin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *