Satlantas Pesawaran Berikan Reward Kepada Anggotanya

PESAWARAN-(PeNa), Sejumlah reward dan punishment dibagikan kepada Anggota Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pesawaran di Gedung Unit Laka Lantas Desa Negeri Sakti, Rabu (14/11).
Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro yang diwakili Kasat Lantas Pesawaran AKP Ridho Rafika mengatakan bahwa pemberian reward tersebut sebagai wujud penghargaan kepada anggota yang bekerja mencapai target.
“Ya, tadi saat Apel Fungsi Lantas di Unit Laka Lantas kita berikan apresiasi kepada anggota Lantas yang dalam menjalankan tugasnya memenuhi target. Mereka diberikan reward untuk yang mencapai target dan yang belum kita berikan punishment, ” kata Ridho.
Dijelaskan, Apel Fungsi Lantas tersebut dilaksnakan pagi hari di pukul 06.30WIB. “Pada apel tersebut sekaligus kita lakukan analisa dan evaluasi (anev) mingguan dan pelaksanaan hasil operasi zebra krakatau 2018, ” jelas dia.
Ditegaskan, penghargaan dimaksudkan untuk memacu kebersamaan dalam menjalankan tugas dilapangan. “Jelas ya, tujuan kita berikan reward dan punishment capaian target operasi zebra krakatau 2018 kepada anggota untuk memberikan motivasi, semangat kerja dalam Pelaksanaan Tugas dan menanamkan kebersamaan dalam Pelaksanaan tugas guna mencapai kinerja yang lebih baik, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *