Tabrakan Beruntun Libatkan Enam Kendaraan Di Negeri Sakti

PESAWARAN-(PeNa), Kecelakaan beruntun melibatkan enam kendaraan terjadi di Jalan Raya A.Yani Dusun Menanti Kasih Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Kamis  (24/5) sekitar pukul 11.50 Wib.
Kendaraan yang dimaksud adalah empat mobil dan dua sepeda motor.  Kecelakaan lalulintas tersebut tidak memakan korban jiwa, hanya beberapa orang mengalami luka lecet dan luka lebam karena benturan.
Kasatlantas Polres Pesawaran AKP Ridho Rafika mengatakan berdasarkan keterangan saksi kejadian berawal dari  kendaraan truk Fuso berjalan dari arah Bandarlampung menuju arah Gedong Tataan. “Di duga kendaraan Truk Fuso sarat muatan sehingga  mobil tersebut tidak kuat menanjak dan akhirnya mundur,” kata dia.
Menurutnya, truk fuso yang dikemudikan Sugianto (40) mundur dan menabrak  kendaraan jenis Toyota Kijang No. Pol BE 2049 CP,  Sp. Motor Supra X No. Pol BE 4295 J,  Sp. Motor Honda Beat BE 6732 RM, Ran Pick Up L300 BE 9365 CX dan Ran Pick Up Espass No. Pol BE 8250 AL yang berada di belakang Ran Fuso tersebut.
Ditegaskan, bahwa seluruh korban telah dilakukan tindakan medis guna dilakukan pertolongan pertama. Sementara itu, seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Mapolres Pesawaran guna pemeriksaan lebih lanjut. “Saat ini seluruh  kendaraan telah di amankan di Mapolres setempat, sementara korban yang mengalami luka di bawa ke rumah sakit terdekat,” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *