Voli Jadi Ikon Favorit HUT ke-71 SMAN 1 Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG (PeNa) – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-71, SMA Negeri 1 Bandar Lampung menggelar serangkaian kegiatan meriah di lapangan sekolah yang berlokasi di Jalan Jend. Sudirman No.41, Rw. Laut, Kec. Tanjungkarang Timur.

Acara ini dimulai dengan karnaval yang diikuti oleh para siswa dan dilanjutkan dengan lomba olahraga voli yang melibatkan sekolah-sekolah tingkat SMA/K se-Lampung. Puncak acara dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 22 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

Selain kegiatan olahraga, perlombaan akademis seperti Olimpiade IPA dan IPS tingkat SMP dan MTS, serta lomba Story Telling dan Speech Competition juga menjadi bagian dari rangkaian acara ini.

“Ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun SMA Negeri 1 Bandar Lampung yang ke-71. Kegiatan ini sudah kita laksanakan mulai dari Sabtu, 11 Mei 2024,” kata Nani Suryani, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan saat diwawancarai pada Rabu (15/5/2024).

Menyoroti lomba voli tingkat SMA/K se-Lampung, Nani Suryani menegaskan bahwa lomba ini menjadi ikon dari peringatan ulang tahun kali ini.

“Untuk voli Alhamdulillah pesertanya banyak, dan memang ini ikonnya dalam peringatan ulang tahun kami,” ujarnya.

Nani juga mengungkapkan bahwa mulai tahun ini, ada piala bergilir dari Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Bandar Lampung yang diperebutkan oleh seluruh sekolah di Provinsi Lampung.

“Mulai tahun ini kita ada piala bergilir dari Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Bandar Lampung dan pesertanya dari seluruh Lampung,” tambahnya.

“SMA Negeri 1 Bandar Lampung berdiri sejak tahun 1943, dan kegiatan peringatan ulang tahun ini digelar setiap tahun dengan puncaknya pada tanggal 22 Mei. Sekarang kami sudah berusia 71 tahun,” jelasnya.

Nani menambahkan bahwa para siswa sangat antusias dalam mengikuti rangkaian acara ini.

“Bahkan, beberapa siswa selalu menanyakan kapan gelaran ulang tahun dilaksanakan. Antusias sekali semuanya,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.