Ini Dia, Wajah Baru VW Beetle

Belum lama ini terdengar kabar bahwa VW baru saja melakukan penyegaran untuk mobil tipe VW Beetle varian standar dan cabriolet (atap terbuka). Akan tetapi, sementara ini model yang dipoles lebih fresh tersebut hanya dikhususkan untuk model yang tersebar di Eropa saja.

Dilansir dari OtoDetik.com, disebutkan bahwa beberapa tipe Beetle, seperti Base, Design, dan R-Line mengalami beberapa perubahan. Khususnya pada bagian bumper depan yang menjadikan mobil ini tampil lebih elegan dan macho dengan visualisasi tampak lebih tajam dan garang. Di satu sisi, untuk tipe R-Line, diberitakan akan dilengkapi dengan ventilasi udara khusus yang dipasang tepat berada di bawah kap mesin. Di samping itu, untuk semua jenis Beetle ini akan dipoles dengan warna baru dan dilengkapi dengan velg 17 inci atau 18 inci.
Dikutip dari Left Line News, pada sektor interior, VW akan menambahkan gaya rancang cluster yang lebih terang ssupaya lebih mudah dibaca oleh pengendaranya. Untuk elemen interior yang dipasang yaitu dash pad.
Menginjak pada sektor permesinan, VW tak melakukan perubahan. Dengan kata lain, VW Beetle ini masih tetap akan mengusung 3 jenis mesin bensin dan 2 jenis mesin diesel yang memiliki tenaga berkisar antara 105 hingga 220 daya kuda. Tenaga itu akan disalurkan ke roda depan melalui transmisi manual atau transmisi otomatis kopling ganda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *