1,2Triliun Memadai Bangun Pringsewu

Pringsewu-(PeNa), Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD)  tahun 2017 Kabupaten Pringsewu capai Rp1,2Triliun,ini cukup memadai untuk terus meningkatkan pembangunan kedepan. 
Hal tersebut disampaikan Penjabat Bupati Yuda Setiawan pada rapat paripurna hari ulang tahun Kabupaten Pringsewu ke-8 digedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pringsewu, Senin (3/4).”Selama berdirinya Kabupaten Pringsewu telah banyak kemajuan yang dirasakan masyarakat berkat dukungan APBD yang memadai, dimana pada tahun 2017 ini APBD Kabupaten Pringsewu mencapai Rp.1.236.357.256.603,00.” kata Yuda yang juga mantan Camat Kalirejo. 

Dijelaskan, bahwa pada prosesnya pemerintah daerah tidak dapat berjalan sendiri. Semua harus bahu membahu dan terus meningkatkan pembangunan sesuai dengan keinginan masyarakat. “Oleh karena itu, dengan HUT Kabupaten Pringsewu, kita perkokoh kebersamaan, persatuan dan kesatuan menuju pembangunan masyarakat makmur berkeadilan, sesuai tema kita pada tahun 2017 ini,” jelas dia. 

Dalam rangkaian rapat tersebut, Pj Bupati Pringsewu Yuda Setiawan mengajak seluruh elemen masyarakat Pringsewu untuk lebih mempererat kebersamaan dengan saling bergandengan tangan, bahu membahu untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pringsewu. 

“Setelah 8 tahun keberadaan Pringsewu sebagai salah satu kabupaten di Provinsi Lampung, kini mulai banyak perubahan yang terjadi, melalui  berbagai program pembangunan yang secara khusus dirancang untuk mempercepat perkembangan dan kemajuan Pringsewu di segala bidang, yang kesemuanya bermuara pada satu tujuan yakni upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pringsewu sesuai tujuan dan cita-cita awal pembentukan kabupaten ini,” terang dia. 

Rapat paripurna tersebut dipimpin wakil ketua DPRD Pringsewu, S.Nainggolan dan Stiyono. Hadir diruangan, ada Pj Bupati Pringsewu Yuda Setiawan beserta jajaran pemkab, muspida, ketua TP PKK dan DWP, Ikada beserta GOW, wakil bupati Pringsewu terpilih Fauzi, instansi vertikal, para pendiri Kabupaten Pringsewu, tokoh masyarakat, adat, agama, pemuda, veteran, serta elemen masyarakat lainnya.PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *