607 Pejabat Pringsewu Dilantik

PRINGSEWU (PeNa)– Sebanyak 607 pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemkab Pringsewu mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di gedung olahraga (GOR) mini Pringsewu, Selasa (3/1/2016).

Mereka yang dilantik merupakan pejabat administrator dan pengawas, terdiri dari 136 pejabat eselon III dan
471 pejabat eselon IV. Penjabat Bupati Yuda Setiawan mengatakan, setiap waktu jabatan akan terus diawasi sehingga jika diperlukan akan dievaluasi. “Saya berharap aparatur yang dilantik hari ini memiliki integritas yang tinggi dan bebas dari indikasi KKN,” ujarnya.

Ia mengatakan dalam suatu SKPD ada tiga bagian yakni Top manager (eselon II) middle manager (eselon III) dan low manager (eselon IV). “Saya meminta pejabat eselon III dan IV segera merapatkan diri dengan kepala SKPD-nya masing masing mengenai program kerja, dan dalam minggu ini seluruh kepala SKPD sudah mempresentasikan kepada saya apa yang akan dikerjakan untuk tahun 2017,” paparnya.

Sayangnya prosesi acara pelantikan berlangsung kurang tertib. Pasalnya, peserta yang posisinya berada di barisan belakang tampak kurang memperhatikan sambutan Penjabat Bupati Yuda Setiawan melainkan saling asyik mengobrol.

Selama pelantikan terdengar sebanyak dua kali Yuda Setiawan menegor peserta yang berada di belakang supaya tidak berisik. “Mudah mudahan yang di belakang walaupun mulutnya bicara tapi telinganya bisa mendengar pesan-pesan ini,” sindir Yuda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.