Bid Propam Polda Lampung Tak Segan Tindak Tegas Anggota Nakal

BANDARLAMPUNG-(PeNa), Seluruh anggota Polda Lampung dan jajaran bisa mewujudkan apa yang dicita citakan yakni menjadi Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter). Untuk itu, kepada anggota yang nakal akan dilakukan tindakan tegas.
Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol Hendra Supriatna mengatakan bahwa jajarannya tidak segan akan melakukan tindakan tegas bagi anggota yang nakal atau melanggar hukum. “Kalau bukan kita sebagai anggota Polri, siapa lagi. Jika masih ada oknum anggota yang melakukan pelanggaran. Kita sebagai Garda Terdepan Penjaga Citra Polri, tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas, ” kata dia, Kamis (30/8).
Menurutnya, pengawasan ketat dan tindakan yang dilakukan bertujuan agar anggota Polda Lampung memiliki prilaku baik dan bisa  menjadi Polisi yang Profesional, Modern, dan Terpercaya. “Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi), Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, harus bisa menjadi sosok yang benar-benar memiliki prilaku baik, ” ujar dia, saat ditemui diruang kerjanya.
Ditegaskan, Bid Propam harus berupaya maksimal dan tidak henti-hentinya untuk mengingatkan dan menjaga anggota agar disiplin dan tidak melakukan hal-hal yang bisa merugikan diri anggota dan Institusi Polri. “Sebenarnya, apa yang kita upayakan seperti, program, pengawasan ketat dan tindakan, itu merupakan hal yang biasa dan wajar, ” tegas dia. PeNa-obi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *