JTTS Diharapkan Berdampak Pada Perekonomian Tulang Bawang

TULANG BAWANG-(PeNa), Adanya Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) yang melintasi wialayah Tulang Bawang, diharapkan berdampak positif. Diantaranya, menaikan perekonomian masyarakat sekitar.
Bupati Tulang Bawang Winarti mengatakan bahwa proyek JTTS yang melintasi Kabupaten Tulang Bawang terus dikerjakan. “Adanya proyek JTTS tersebut diharapkan memiliki dampak pada peningkatan perekonomian masyarakat. Selain itu, akan ada banyak hal positif terwujud. Diantaranya menekan biaya logistik, sehingga berbagai produk unggulan serta hasil bumi dan sumber daya dapat terdistribusi dengan baik, sertai dengan biaya terjangkau, ” kata dia, Kamis (30/8).
Menurutnya, proyek JTTS cukup panjang melewati daerah di beberapa kampung di Kabupaten Tulang Bawang. “Jalan tol yang melintasi Kabupaten Tulang Bawang khususnya seperti di wilayah Kecamatan Menggala tepatnya di Tulung Seribu, Kelurahan Ujung Gunung, yang kemarin baru saja dikunjungi Ibu Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno akan selesai tepat waktu dengan kualitas yang baik, saat ini proses pengerjaannya sesuai jadwal sehingga kita optimis dan yakin Juni 2019 akan dapat dipergunakan, ” ujar dia.
Ditegaskan, selain dampak positif pada peningkatan perekonomian juga yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.
“Akan banyak dampak baiknya yang akan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Tulang Bawang, tapi dalam pelaksanaan pembangunan ini tentu banyak faktor yang menjadi perhatian, tetapi kesejahteraan masyarakat yang paling utama. Kami akan terus kawal proses pengerjaan ini demikian juga atas dampak jalan tol ini, semua dikaji dan diperhatikan, tetapi memerlukan waktu. Kami mohon masyarakat bersabar menunggu penyelesaiannya, ” tegas dia. PeNa-edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *