Bupati Pesawaran Bagikan Door Prize Semarakan HUT RI Ke-73

PESAWARAN-(PeNa), Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI)  ke-73, banyak masyarakat merayakan dengan menggelar berbagai kegiatan. Diantaranya jalan sehat di Desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau, Sabtu (18/8).
Dalam sambutannya, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran. Diantaranya, kegiatan perayaan HUT RI ke-73 di Desa Kota Jawa tersebut. “Kita apresiasi kegiatan tersebut, semoga kemeriahan perayaan dapat dimaknai sebagai langkah partisipasi masyarakat dipembangunan desa, ” kata dia.
Dalam kegiatan tersebut, nampak Bupati Dendi juga menyatu dengan masyarakat Desa Way Khilau dan membagikan hadiah kepada para pemenang lomba. “Semoga kegiatan serupa dapat dilakukan kedepan dengan lebih baik, ” ujar dia.
Ditegaskan, perayaan HUT RI ke-73 dapat dimaknai dengan kerja kita prestasi bangsa. “Tema kerja kita prestasi bangsa merupakan pemicu dalam berperan aktif menggerakan potensi yang ada di desa desa, dan ini wujud prestasi yang nyata dan harus terus ditingkatkan, ” tegas dia.
Hadir pada saat itu, Kadis Nakertrans, Kadis Pora, Kepala Kesbang Pol, Kabag Pembangunan Dan Camat Way Khilau serta masyarakat di desa tersebut. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *