Bupati Pesawaran Pesan Doa Pada Rombongan FKUU

PESAWARAN-(PeNa), Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melepas rombongan Forum Komunikasi Ulama Umaro (FKUU) untuk wisata religi di Halaman Islamic Centre Pesawaran, Sabtu (01/11).
Rombongan FKUU yang dimaksud adalah dari Kecamatan Way Lima dan Pondok Pesantren Riyadhul Mubtadi’in Dusun Tanjung Rahayu Desa Tanjung Agung Kecamatan Way Lima.
Pada kesempatan tersebut, Bupati Dendi Ramadhona menyampaikan harapan dan doa kepada rombongan peziarah Walisongo.
“Pertama, agar terus menjaga kesehatan, mengingat kegiatan ini lebih menekankan pada fisik. Jagalah pola makanan yang mengandung gizi yang cukup dan pilihlah makanan dan minuman yang tidak akan mengganggu kesehatan saudara masing-masing, ” kata Dendi.
Kemudian pesan kedua adalah berniat baik dan bermaksud mendekatkan diri kepada Allah Subkhanahu Wata’ala supaya mendapatkan keridaanNya, seraya mengikatkan hati dengan kecintaan kepada Nabi Muhamad Sholallahu Alaihi Wassalam dan keluarganya, beserta para Aulia Allah dan juga berharap penuh agar mendapatkan syafaat dari mereka.
“Pergunakan kegiatan ini untuk memperbanyak ibadah, sehingga sepulangnya saudara nanti Iman dan Taqwanya akan lebih meningkat, ” ujar dia.
Lalu, pada pesan ketiga FKUU diminta menjaga nama baik Kabupaten Pesawaran selama dalam perjalanan, saat pelaksanaan kegiatan hingga kepulangan nanti.
“Ikutilah segala petunjuk dan bimbingan dari ketua rombongan, kurangi hal-hal yang tidak berkenaan dengan ibadah. Terakhir saya berpesan untuk mendoakan para pemimpin dan masyarakat Kabupaten Pesawaran umumnya, semoga dijauhkan dari bencana dan musibah, serta mampu melaksanakan pembangunan bagi kesejahteraan seluruh masyarakat Pesawaran, ” tutur dia.
Ditegaskan, apresiasi pada kegiatan tersebut dan diharapkan sebagai wahana untuk menambah wawasan dan siraman rohani bagi para jamaah khususnya mengenai para wali yang ada di Indonesia dan tentang sejarah Islam. “Semoga apa yang dilakukan dapat menambah wawasan keislaman dan memiliki nilai ibadah, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *