Dianggap Berprestasi, Pujakesuma Dukung Nanda Untuk Jadi Bupati Pesawaran

P E S A W A R A N – (PeNa), Dianggap memiliki banyak prestasi di Bumi Andan Jejama, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Paguyuban Keluarga Besar Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Provinsi Lampung memberikan dukungan kepada Nanda Indira untuk menjadi Bupati Pesawaran periode mendatang.

 

Ketua DPW Pujakesuma Provinsi Lampung  Nuryono mengatakan pihaknya akan memberikan dukungan penuh kepada Nanda Indira sebagai bakal calon Bupati Pesawaran pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ahir tahun  2024 mendatang.

 

“Nanda Indira memiliki peran dalam pengembangan Kabupaten Pesawaran. Nanda menunjukan perannya sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda di Kabupaten Pesawaran. Sebagai Ketua PKK, ia sudah berhasil menurunkan angka stunting yang cukup signifikan di tahun 2023,” kata dia, Kamis (23/05/2024).

 

Menurutnya, banyak hal positif yang dilakukan Nanda Indira hingga Bumi Andan Jejama menjadi daerah yang terkenal akan kerajinan tangannya dikancah dunia.

 

“Kemudian sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten Pesawaran, Nanda sudah membawa Sulam Jelujur dari Desa Sungailangka dikenal ditingkat nasional dan dimata dunia internasional,” ujar dia.

 

Nuryono juga sangat berharap,dimasa mendatang Nanda Indira harus bisa membawa Kabupaten Pesawaran yang lebih baik lagi. Tentunya dengan menggandeng dan bersinergi bersama seluruh masyarakat tokoh adat tokoh agama tokoh pemuda tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya.

 

Menanggapinya, Nanda Indira mengungkapkan kebahagiaannya atas dukungan yang diberikan oleh Pujakesuma dalam mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah.

 

“Atas dukungan yang diberikan,saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya. Semoga dukungan Pujakesuma menjadi bagian kekuatan saya dalam berkontestasi nantinya,” kata dia.

 

Nanda juga mengemukakan berbagai rencana program kerjanya ketika nanti menjadi Bupati Pesawaran. Diantaranya, bagaimana mendorong agar Kabupaten Pesawaran kedepan menjadi daerah yang bersumberdaya manusia yang baik dan kreatif serta produktif sehingga dapat menjadi daerah yang mandiri.

 

“Kita sudah siapkan program kerja ber-hastag Pesawaran CAKEP yaitu Pesawaran yang Cerdas, Aman, Kreatif, Efektif dan Produktif. Diharapkan, kedepan dapat menjadi daerah yang mandiri dan berdaya saing, tentunya harus dengan bersama sama seluruh elemen masyarakat yang ada,” tegas dia.

 

oleh: Sapto firmansis

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.