Disdukcapil Layani Nenek Usia 73 Tahun Buat KTP Eleketronik

 

PESAWARAN-(PeNa), Dinas kependudukan dan catatan sipil (Disdukcapil) melayani nenek berusia 73 tahun yang juga menyandang disabilitas untuk membuat Kartu Tanda Penduduk elektronik (KTPe), Jumat (13/7).
Kepala Disdukcapil Kabupaten Pesawaran Ketut Parthayasa mengatakan bahwa pelayanan terkait administrasi kependudukan dan catatan sipil diberikan dengan siapa saja yang menjadi warga Kabupaten Pesawaran.
“Ya, benar tadi kita melayani pembuatan KTP elektronik yang dimohonkan oleh Ibu Ipit (73) warga Desa Cipadang Kecamatan Gedong Tataan. Ia juga menyandang disabilitas, untuk itu kita berikan pelayanan khusus, ” kata dia.
Ditegaskan, bahwa sesuai misi kepemimpinan Dendi Ramadhona dan Eriawan (Dermawan) yang melayani masyarakat  Bumi Andan Jejama secara optimal dengan pemerintahan bersih dan transparan.
“Ini juga sebagai wujud capaian kepemimpinan Dermawan dalam melayani masyarakat secara optimal. Tentunya dengan menjadikan pemerintahan yang bersih dan transparan, sehingga mampu menggerakan masyarakat untuk lebih partisipatif dalam pembangunan terutama peningkatan kepedulian pada adminduk, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *