DPC PDI Perjuangan Mesuji Berbagi

BANDARLAMPUNG (PeNa)- Meskipun Indonesia masih dilanda pandemi Covid, tetapi hal tersebut tidak membuat kendor semangat Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan untuk berbagi.

Dengan tetap menaati protokol kesehatan yang berlaku, seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Mesuji sambangi setiap rumah- rumah ketua ranting yang ada di Mesuji untuk memberikan bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR), Sabtu(24/04).

Dijelaskan oleh Gilang Anoval SH selaku bendahara DPC Mesuji yang mewakili ketua DPC Mesuji Budi Condrowati

“Karena ini masih menghadapi masalah pandemi covid 19, jadi PDIP kabupaten Mesuji bekerja sama dengan PAC sekabupaten mesuji membagikan THR ke 954 pengurus ranting sekabupaten mesuji” jelasnya

Gilang juga berharap semoga ini bisa bermanfaat dan mempererat silaturahmi untuk seluruh pengurus PDIP yang ada di mesuji.

“Saya yakin meskipun yang kami berikan belum ada apa-apa nya dibanding dari yang anggota perbuat kepada PDI, tapi saya berharap semoga sembako yang kami berikan bisa bermanfaat bagi mereka, karena menurut saya kesejahteraan anggota itu lebih penting” paparnya.

Gilang Anival SH ini bendahara dari DPC PDIP kabupaten Mesuji yang mau peduli dengan para kader kader yang sekaligus menjadi pengikat tali silahturahmi bagi semua pengurus sebagai kader PDIP di kabupaten Mesuji ini.

Bumi Ragam Begawe Caram menjadi lahan subur pertumbuhan banteng banteng militan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *