HUT Ke-19 Dharma Wanita Pringsewu Lakukan Bhakti Sosial

PRINGSEWU -(PeNa), Memperingati Hari Ulang Tahunnya  ke-19, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu melakukan Bhakti sosial donor darah, pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan IVA. Kegiatan dilangsungkan di Loby Utama Kantor Bupati Pringsewu, Jumat (23/11).
Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada sejumlah panti asuhan di Kecamatan Pringsewu dan Kecamatan Ambarawa.
Hadir pada kegiatan adalah
Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu A.Budiman P. Mega,  Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Zuhairi Abdullah, Asisten Bidang Administrasi Umum Achmad Alwi Siregar, serta sejumlah kepala OPD.
Menurut Ketua DWP Kabupaten Pringsewu Nurhayati Budiman, kegiatan ini merupakan program kerja DWP Kabupaten Pringsewu bidang sosial budaya.
“Kegiatan ini diikuti 100 orang peserta, terdiri dari unsur pelaksana kabupaten dan kecamatan se Kabupaten Pringsewu, serta OPD, masing-masing 3 orang pendonor dan 3 orang peserta pemeriksaan IVA, ” kata Nurhayati Budiman.
Dikatakannya, Dharma Wanita Persatuan merupakan organisasi istri pegawai Aparatur Sipil Negara yang profesional untuk memperkuat peran serta wanita dalam membangun bangsa, dan mengembangkan SDM yang berkualitas, berwawasan global serta berperan aktif sebagai mitra kerja pemerintah dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan keluarga dan masyarakat.
Sementara itu, penasehat DWP Kabupaten Pringsewu Nurrohmah Sujadi dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, Dharma Wanita Persatuan merupakan salah satu organisasi terbesar dan merupakan mitra pemerintah dalam menunjang program pembangunan.
Ia mengharapkan anggota DWP dapat melaksanakan perannya, terutama sebagai pendamping suami sebagai seorang Aparatur Sipil Negara.
Istri orang nomor satu di Pringsewu ini juga menyatakan kebanggaannya dengan kinerja kepemimpinan Nurhayati Budiman sebagai ketua DWP Kabupaten Pringsewu yang dinilainya cukup berhasil, sekaligus mendukung kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan DWP Kabupaten Pringsewu, serta berharap hal ini  bisa berkelanjutan dan bahkan lebih ditingkatkan di masa mendatang. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *