Kapolsek Dan Bid Humas Polda Lampung Belajar Dengan Choky

BANDARLAMPUNG-(PeNa), Choky Sitohang bersama Bidang Humas (Bidhumas) Polda Lampung, berikan pembekalan ilmu berbicara didepan publik kepada seluruh Kapolsek dan Kasubag Humas Polda Lampung, di ruang Meeting Room Grand Karaoke, Enggal, Bandar Lampung, Kamis (8/11) siang.
“Di acara “Peningkatan Kemampuan Publik Speaking”. Saya bersama Bidhumas Polda Lampung, memberikan pembekalan ilmu berbicara didepan publik kepada seluruh Kapolsek dan Bidhumas Polda Lampung,” kata Choky Sitohang, saat di Grand Karaoke.
Pembekalan ilmu berbicara di depan publik, lanjut Choky Sitohang, sangat diperlukan bagi seluruh anggota, khususnya Kapolsek dan Bidhumas, karena harus selalu ada ditengah masyarakat.
“Sesuai dengan Tugas, Pokok dan Fungsi (Tupoksi), sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, mereka harus bisa menguasai ilmu berbicara dengan baik, agar apa yang dibicarakan bisa tersampaikan dengan baik dan tepat sasaran,” terangnya.
Selain itu, menurut Choky Sitohang, dengan menguasai keterampilan berbicara didepan publik, anggota bisa menjembatani persoalan yang terjadi di masyarakat. “Kita berharap, dengan pembekalan keterampilan ini, seluruh Kapolsek dan Bidhumas bisa lebih meningkatkan kinerja Polri dalam melaksanakan tugas negara,” tegas dia. PeNa-obin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *