Kembangkan Industri Perhiasan, Produk Faiza Safira Diminati

BANDARLAMPUNG – Upaya pengembangan industri Perhiasan yang di lakukan seorang wanita asal Bandar Lampung bernama Nia Fitry Kurniati yang sebelumnya membuka dua toko di Simpur Center Lampung, Toko Emas dan Berlian Faiza Safira kini mengembangkan usahanya hingga keseluruhan wilayah Indonesia.

Dengan membuka toko ketiganya bertempat di jl. Kartini, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung,membuka peluang usaha bagi masyarakat sebagai reseller.

Untuk Grand Openingnya sendiri Faiza Safira dimeriahkan dengan kehadiran sederet selebgram dan artis ibu kota.

Toko perhiasan emas dan berlian yang dirintis Nia sapaan akrab owner Faiza Safira berdiri sejak 2014 dan telah menjual lebih dari 1000 pic berlian dari berbagai bentuk serta ukuran. Tidak hanya menjual, di toko ini juga mendistribusikan berlian ke sejumlah kota-kota besar di Indonesia. Seperti Jakarta dan Palembang,Surabaya.

Selain mengembangkan usaha perhiasan yang cukup diminati masyarakat khususnya sejumlah artis ibukota, toko Faiza Safira telah memiliki 70 pengerajin, dengan memperkerjakan 15 karyawan dan membantu sekitar 75 anak yatim piatu.

Owner Toko Emas dan Berlian Faiza Safira, Fitry Kurniaty sendiri diketahui merupakan seorang ibu rumah tangga sebelumnya. Berangkat dari keinginannya untuk maju dan berkembang, Nia kemudian menekuni usaha berlian bermodal uang tabungan yang awalnya hanya 50 juta rupiah.

Ia pun memulai usahanya melalui door to door.dan menjajakan perhiasan dengan mendatangi langsung konsumen. “Ketika itu saya sedang hamil, begitu lahir anak perempuan saya yang saya namai Faiza Safira, kemudian muncul ide untuk memberi nama toko dengan nama yang sama,” Terangnya.

Seiring berjalananya waktu, bisnis berlian yang ditekuni Nia mendapat tempat di hati pelanggan. Yang hingga kini telah memiliki tiga toko besar di Bandarlampung dengan jumlah reseller sebanyak 75 dan terus bertambah. “Alhamdulillah, produk yang Kami ciptakan begitu diminati oleh masyarakat umum dan sejumlah artis. Hingga toko ini dapat berkembang dan tentu saja bisa menampung begitu banyak orang sebagai pekerja” tambahnya

Tak hanyamenggelar grand opening, toko Faiza Safira sempat memamerkan sejumlah koleksi berlian yang ada.

Perhiasan dalam bentuk anting, cincin dan gelang itu dipamerkan oleh sejumlah selebgram dan artis ibu kota seperti; Ely Sugigi, Adelia Pasha dan beberapa artis lainnya.

“Kita juga akan memberikan promo pada pelanggan selama masa grand opening. Yakni diskon hingga 40 persen, voucher diskon untuk pembelian berlian dan lain-lain,” tandasnya.

Sementara itu Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Bandarlampung, Tole Dailami yang sempat hadir mewakili Walikota Bandarlampung, mengucapkan selamat atas dibukanya toko ke tiga Faiza Safira.

“Pembukaan toko ini merupakan langkah tepat guna memenuhi kebutuhan perhiasan bagi masyarakat Lampung. Sebab persaiang dalam binis ini sekarang cukup ketat, ini berkaitan dengan kualitas dan mutu perhiasan yang diberikan,” katanya.

Dia juga berharap, kedepan toko ini bisa mendapat lebih banyak lagi perhatian dari pelanggan. “Pada kesempatan ini, atas nama Pemerintah Kota Bandarlampung, saya mengucapkan selama kepada owner Toko Faiza Safira,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.