Korban Banjir Serbu Kantor PWI Pesawaran

PESAWARAN (PeNa)-Puluhan warga dari berbagai desa menyerbu kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran. Mereka meminta dibagikan bantuan,karena belum mendapatkannya. 
Koordinator posko bencana PWI Pesawaran, Eri Yulyadi mengatakan bahwa posko ditutup hari ini. Mungkin karena belum dibagi, mereka datang bersama warga yang sudah didata dan akan terima bantuan. “Mereka datang bersama warga yang sudah didata dan akan dibagi bantuan seperti baju layak pakai dan baju anak sekolah, alat tulis sekolah dan makanan instan, ” kata dia, Jumat (24/2).
Menurut Eri, meski posko ditutup namun pihaknya tetap menerima laporan warga yang belum menerima bantuan untuk kemudian dikoordinasikan kepihak terkait.”Meskipun sudah ditutup menerima bantuan, tetapi kita masih menerima laporan dari warga yang belum menerima bantuan,”kata dia. 
Ditegaskan, untuk korban bencana banjir namun belum menerima bantuan dari pihak manapun sesegera mungkin bisa melaporkan ke sekretariat PWI Pesawaran. “Kalau ada warga korban banjir yang belum mendapat bantuan, bisa melapor ke kantor PWI Pesawaran, insya Allah akan dibantu, akan disampaikan kepada pihak terkait di Pemkab Pesawaran,” tegas dia. PeNa-spt. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *