Korps Marinir TNI AL Raih Penghargaan Stand Terbaik di Pekan Raya Lampung 2024

BANDARLAMPUNG (PeNa) – Korps Marinir TNI Angkatan Laut berhasil meraih penghargaan sebagai Stand Terbaik pada event Pekan Raya Lampung 2024.

Penghargaan ini diterima oleh Batalyon Infanteri 7 Marinir/Brigif 4 Marinir/BS yang mewakili Korps Marinir TNI AL dalam ajang tersebut.

Bacaan Lainnya

Acara penutupan Pekan Raya Lampung dilaksanakan di Lapangan PKOR, Way Halim, Bandar Lampung, dan dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat serta pejabat setempat. (10/6/2024)

Event ini diadakan dalam rangka memperingati HUT Provinsi Lampung dan berlangsung dengan meriah.

Pada acara tersebut, stand Korps Marinir tampil menonjol dengan beragam inovasi dan kreativitas yang ditampilkan, sehingga berhasil menarik perhatian para pengunjung.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir, Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E., M.Tr.Opsla, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian ini.

“Terima kasih kepada seluruh prajurit Yonif 7 Marinir atas kerja keras dan keikhlasan dalam menyiapkan kegiatan ini dengan baik. Penghargaan ini adalah bukti dari dedikasi dan komitmen kita semua,” ujar Letkol Marinir Alex Zulkarnain.

Lebih lanjut, Letkol Marinir Alex juga menambahkan, Korps Marinir diharapkan dapat memberikan nilai-nilai positif di mata masyarakat.

“Diharapkan pada event-event berikutnya, kita bisa mempertahankan prestasi ini dan terus menjadi yang terbaik. Korps Marinir diharapkan dapat memberikan nilai-nilai positif di mata masyarakat. Saya juga berpesan agar tetap mengutamakan faktor keamanan selama jalannya kegiatan hingga selesai.” tambahnya.

Penghargaan ini tentunya menjadi motivasi bagi seluruh anggota Korps Marinir untuk terus berkarya dan berkontribusi positif dalam setiap kegiatan.

Stand Korps Marinir tidak hanya menampilkan peralatan militer, tetapi juga berbagai informasi tentang TNI AL serta edukasi mengenai peran Marinir dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.