Lokeman Minta Ops Ketupat Jaga Kamtibmas

LAMPUNG TENGAH-Kepolisian Resor (Polres) Lampung Tengah belum lama ini melaksanakan apel Gelar Pasukan Oprasi Ketupat Krakatau 2018.

Menjadi Pimpinan Apel dalam kesempatan tersebut Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, S.Sos    didampingi Oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi S.Ik., MH dan Pabung Kodim 0411 Lampung Tengah Mayor Inf Darul Qutni di lapangan Polres Lampung Tengah hari Rabu ( 06/06/2018) Turut hadir dalam Gelar Pasukan oprasi ketupat krakatau 2018  Undangan Danyon Pelopor Brimob kompi B Gunung Sugih dan unsur Forkopimda lampung tengah.

Apel Gelar Pasukan Oprasi Ketupat Krakatau 2018  ditandai penyematan Pita kepada 4 orang Perwakilan Operasi Ketupat 2018, bahwa tanda dimulainya Operasi, untuk diketahui Operasi Ketupat 2018 akan berlangsung selama Delapan belas hari yaitu dimulai dari tanggal 7 sampai dengan 24 Juni 2018 dengan melibatkan personil Pengamanan dari Polri, TNI Pemda serta stakeholders dan elemen masyarakat.

Dalam sambutannya Plt Bupati Loekman Djoyosoemarto, S.Sos. mengatakan Ada empat gangguan kerawanan yang harus diatensi yaitu Ketersediaan bahan pangan dan stabilitas harga yang harus dijaga, yang kedua Arus Mudik dan Arus balik serta lokasi rawan Macet pada jalur Utama,  yang ketiga Bencana Alam dan gangguan Kantibamas Curat, Curas, Curanmor, Copet Pencurian rumah Kosong, hipnotis, dan yang keempat adalah ancaman tindak pidana Terorisme, untuk itu pLt Bupati Lampung Tengah berharap agar dalam Operasi Ketupat 2018  ini akan  berjalan Lancar  dan mendapat lindungan allah swt tuhan yang maha Esa,  lebih lanjut loekman mengingatkan agar pengamanan tempat ibadah, pusat keramaian, dan markas komando harus lebih ditingkatkan. dan Kepada seluruh yang terlibat Pos Ketupat, agar selalu menjaga kewaspadaan.

Usai pelaksanaan apel Gelar Pasukan oprasi ketupat krakatau 2018 kepada awak media Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menjelaskan bahwa untuk antisipasi jalur mudik tahun ini pemkab lampung tengah telah mempersiapkan jalur jalur alternatif yang telah diperbaiki dan ditegaskan Loekman insya allah Arus Mudik Dan Arus Balik Tahun Ini tidak ada kemacetan di lampung tengah. ADV

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *