Masjid Dan Mushala Disapu Bersih Polres Pesawaran

PESAWARAN-(PeNa), Masjid dan mushala langsung rapih dan bersih setelah Tim peduli rumah ibadah Polres Pesawaran melakukan kunjungan bersih-bersih di Desa Taman Sari Kecamatan Gedong Tataan, Sabtu (4/8).
Kegiatan tersebut disambut warga sekitar rumah ibadah dengan antusias. Diantaranya yang diungkapkan Mardi kepada PeNa. “Apa yang dilakukan Tim peduli rumah ibadah Polres Pesawaran sangat membantu. Justru, sebagai warga yang dekat dengan Masjid Nurul Huda merasa malu karena jarang sekali melakukan bersih-bersih, ” ungkap dia.
Menurutnya, Tim peduli rumah ibadah Polres Pesawaran bekerja dengan sungguh-sungguh. “Mereka sangat ikhlas dan sungguh-sungguh, ini buktinya kondisi sekarang jauh lebih bersih dan rapih. Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih, semoga apa yang dilakukan jajaran kepolisian Polres Pesawaran dapat menjadi tabungan amal ibadah yang diambil dikemudian hari kelak, ” ujar dia.
Senada juga disampaikan oleh  Paidi, salah satu warga yang mengaku tinggal didekat Mushala Al Hidayat Desa Taman Sari Kecamatan Gedong Tataan. “Mushala Al Hidayat sekarang bersih dan rapih, lumut dan debu hilang setelah dibersihkan Tim peduli rumah ibadah Polres Pesawaran. Semoga, Bapak Kapolres selalu sehat dan dimudahkan segala urusannya. Cuman doa saja yang bisa kami berikan. Tapi, kami yakin Allah akan membalas kebaikan mereka semua, ” ucap dia.
Untuk diketahui, Tim Peduli Rumah Ibadah Polres Pesawaran di pimpin Kasium Polres Pesawaran Aipda Ismail melaksanakan kegiatan kunjungan bersih-bersih di Masjid Nurul Huda dan Mushala Al Hidayat di Desa Taman Sari Kecamatan Gedong Tataan. Tim tersebut dibentuk khusus melakukan kunjungan bersih-bersih di rumah ibadah, bukan hanya masjid atau mushala. Tapi, gereja dan wihara atau rumah ibadah non muslim juga turut menjadi target untuk dikunjungi. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *