Meski Sulit, PTPN VII Lepas 65 Jamaah Calon Haji

BANDARLAMPUNG-(PeNa), Meski perusahaan dalam kondisi sulit, 65 orang calon jamaah haji 1439 H/2018 M, keluarga besar PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) VII secara resmi dilepas oleh  Direktur Utama M Haugroho di  Ruang Rapat Lantai I kantor Direksi, Rabu (11/7).
Dalam sambutannya, Direktur Utama PTPN VII M. Hanugroho mengatakan pelepasan ini tidak hanya sekedar seremonial saja, tapi bisa diambil hikmahnya. Meski perusahaan dalam kondisi sulit tetap dilaksanakan walaupun dilakukan dengan cara sederhana.
“Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun ini diselenggarakan sebagai bentuk perhatian perusahaan. Dengan acara ini dapat membangun kesadaran spritual sebagai upaya membentuk sikap perilaku yang positif,” kata dia.
Pada tahun ini, Jamaah Calon Haji keluarga besar PTPN VII yang akan berangkat sebanyak 65 orang dengan rincian 20  orang karyawan, 28  orang keluarga karyawan dan 17  orang  purnakarya. Usia termuda yang berangkat pada tahun ini 36 tahun dari Unit Bekri dan tertua 70 tahun dari unit Tebenam.
Ia berharap Jama’ah Calon Haji Keluarga Besar PTPN VII, kiranya dapat berdo’a di waktu-waktu dan tempat-tempat yang mustajabah untuk kebaikan bersama keluarga besar PTPN VII.
“Kita do’akan  agar Perusahaan yang kita cintai dapat melewati semua kesulitan dan masalah yang ada, dengan harapan Perusahaan segera bangkit sehingga cita-cita yang kita dambakan bersama yaitu Perusahaan Sehat, Karyawan Sejahtera dapat terwujud,” harapnya. PeNa-spt/rls.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *