Mobil Operasional Kacung Korporasi Dari Lee Purwanti

Bandar Lampung (PeNa)-Indikasi politik uang Paslon Arinal-Nunik  yang dilakukan secara Terstruktur, Masif dan Sistematis (TSM) dan dukungan pemodal  Vice President PT.Sugar Grup Companies (SGC), Lee Purwanti bukan sekedar dugaan atau asumsi publik.

Dalam video berdurasi 8 menit yang beredar melalui  grup WhatsApp, Minggu sore (15/7) yang memuat pengakuan pengurus Golkar Kota Bandar Lampung Barlian Mansyur terungkap jika Lee Purwanti diduga selain menggelontorkan miliar rupiah dalam memenangkan Paslon arinal-Nunik juga memberikan kendaran operasional roda empat kepada tim sukses bentukan DPD I Partai Golkar Lampung.

Barlian mengungkapkan  Muhidin salah satu pengurus DPD I Golkar Lampung mengakui jika mendapatkan kendaraan operasional dan di akui oleh Muhidin pemberian dari Vice President , SGc Lee Purwanti.

“ Pak Muhidin ke rumah menggunakan Mobil warna putih,  terus saya berkata, wah mobil baru ini Bos lalu dia menjawab ini opersioanal dari Ibu Lee dan saya tanya Ibu Lee mana Pak muhidin menegaskan ya Ibu Lee lah,”beber Legislator Beringin DPRD Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *