Paku Banten Tetap Konsisten

Bandar Lampung-Perguruan Paku Banten Kota Bandar Lampung tetap mendukung pasangan calon nomor satu M.Ridho Ficardo-Bachtiar Basri.

Ketua Perguruan Paku Banten Kota Bandar Lampung, Itong Hidayat menegaskan, pihaknya tidak mempunyai alasan lain untuk mengalihkan dukngan kepada calon lain, karena Ridho Ficardo selain sebagai Pembina Paku Banten Indonesia, sejak tahun 2014 lalu mereka telah sepakat berjuang bersama dalam memwujudkan cita-cita Lampung Maju Sejahtera.

“Paku Banten telah berjuang bersama dengan pak Ridho dan pak Bachtiar sejak tahun 2014, sebelum pak Ridho jadi Gubernur. Dan sekarang beliau adalah Pembina Paku Banten Indonesia, tidak mungkin tidak kami dukung dan perjuangkan,” kata Itong saat silaturahmi  dan buka bersama Ketua DPD Demokrat Lampung di Durian Payung, Selasa (29/05).

Senada, Ridho mengapresiasi konsistensi  dukungan Paku Banten yang notabene Ia akui merupakan salah satu komponen utama sejak Pilgub 2014 lalu.

“Saya bersama pak Bachtiar, mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan keluarga besar paku banten lampung sebagai salah satu komponen utama dalam perjuangan kita selama ini,” katanya

“Paku Banten adalah teman, sahabat, sekaligus keluarga yang siap berjuang dalam susah dan senang, Hanya Paku Banten dan pasukannya yang berani bergerak mengatasi krisis di Bandar Lampung waktu itu,” lanjut Ridho.

Mengakhiri sambutannya, Ridho Berharap semoga organisasi Perguruan Paku Banten menjadi semakin besar dan banyak memberi manfaat kepada masyarakat Bandar Lampung khususnya dan Lampung pada umumnya.

Ridho juga menyampaikan salam hormat kepada sahabat, saudara, tetangga, keluarga yang belum berkesempatan hadir hari ini. “Saya mohon bantuan dan dukungan agar tanggal 27 juni besok bisa memilih pasangan Ridho-Bachtiar,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *