Pasar Wiyono Mendadak Disapu Bersih TNI dan Polri

PESAWARAN-(PeNa), Mendadak, personil Koramil dengan Polsek Gedong Tataan menyapu bersih sampah yang berserakan di lokasi Pasar Tradisional Desa Wiyono,Rabu (4/7) pagi pukul 07.00WIB.

Kegiatan tersebut diinisiasi dan dipimpin langsung Kapolsek Gedong Tataan Kompol Bunyamin. “Dalam berbagai kegiatan, TNI dengan Polri khususnya daerah Gedong Tataan selalu kompak dan saling sinergi. Diantaranya, kali ini kita lakukan giat sosial membersihkan sampah di Pasar Wiyono,” kata Bunyamin.

Dijelaskan, untuk personil TNI dipimpin oleh Danramil Gedong Tataan Kapten infantri Suparno. “Sebelumnya kita laksanakan apel pagi bersama dengan jajaran TNI dari Koramil Gedong Tataan. Setelah apel pagi bersama, kemudian dilangsungkan bersih-bersih sampah pasar. Ini penting guna mengantisipasi penumpukan sampah,” jelas dia.

Bunyamin juga menegaskan, bahwa sinergitas antara TNI dengan Polri tidak hanya sebatas seremoni dikegiatan bhakti sosial. Namun, dalam melaksanakan tugas harian juga selalu bersama. “Sinergitas bukan hanya pada kegiatan seremoni bhakti sosial, saat dilapangan antara Bhabinkamtibmas dengan Babinsa juga selalu bersama dan saling koordinasi dalam menjalankan tugasnya, ” tegas dia. PeNa-spt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *